Harga Yamaha XSR 155 di Bali

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang harga produk terbaru dari Yamaha Indonesia yakni Harga Yamaha XSR155 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu di Jakarta. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga motor ini di Bali

Harga Yamaha XSR 155 di Bali

Beberapa waktu lalu Yamaha Bali juga sudah resmi meluncurkan Yamaha XSR155 dan sekaligus memberikan harga resmi dari Yamaha XSR155 ini untuk daerah Bali. Nampak hadir dalam acara itu adalah seorang penyanyi Bali yang juga dikenal dekat dengan dunia otomotif roda dua yakni Jun Bintang.

Yamaha XSR155 merupakan sepeda motor teknologi modern namun dengan tampilan yang retro jadi bisa dibilang Yamaha XSR155 ini adalah motor restro modern. Tampilan retro bisa kita lihat dari bentuk headlampnya yang bulat, tangki BBM, joknya juga single seat heritage yang kental dengan nuansa retro.

Sok depan motor ini memakai USD, dengan ban bergaya dual purpose sehingga bisa melibas kondisi jalan dalam berbagai medan sehingga nuansa retro benar-benar kental pada Yamaha XSR 155 ini. Dengan rangka delta box membuat retro ini tampak modern.

Baiklah bagi kamu yang ingin tahu harga Yamaha XSR155 di Bali, sebagai bahan untuk mengecek tabungan apakah sudah cukup atau belum untuk menebus motor Yamaha XSR155 ini di Bali. 😁 Biasanya harga motor di Bali lebih mahal sekitar 1-2 juta dari harga OTR Jakarta.

Harga Yamaha XSR155 di Bali adalah Rp. 37,815.000,- dengan dua pilihan warna yakni Hitam dan Silver, nah itulah sedikit informasi tentang harga Yamaha XSR155 di Bali semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Harga Yamaha XSR 155 di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel