Suzuki Indonesia Siap Hadirkan XL7 pada Februari 2020?

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang calon produk baru dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Suzuki XL7. Seperti yang sudah di bahas sebelumnya bahwa Suzuki XL7 ini merupakan produk yang sama dari XL6 yang ada di India. Lah sampai Indonesia kok berubah jadi XL7?

Suzuki Indonesia Siap Hadirkan XL7 pada Februari 2020

XL6 sudah resmi rilis di India pada bulan Agustus 2019 lalu, mobil ini hanya bisa diduduki oleh enam orang saja karena memang kursinya menganut sistem captain seat sehingga hanya ada enam seat dari depan sampai belakang.

XL7 yang akan dirilis di Indonesia memakai basis mesin dari New Ertiga K15B, nah sebelumnya dirumorkan mobil XL7 ini masuk ke dalam jenis SUV, namun pada kenyataannya XL7 ini masuk ke dalam kategori MPV premium, jadi prediksi selama ini XL7 masuk ke SUP itu keliru.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kalau jika XL7 masuk ke Indonesia maka tidak akan sama persis seperti yang ada di India, spesifikasinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen tanah air. Salah satunya yang dihitung ulang adalah daya angkut mobil ini. Kemungkinan akan bisa mengangkut penumpang lebih dari 6 orang.

Di negara asalnya, XL6 memiliki fitur yang cukup banyak, lebih banyak dari All New Ertiga di Indonesia sekalipun. Mesinnya ditengarai akan sama dengan All New Ertiga, K15B 1500cc DOHC VVT. Semoga nanti jangan ada yang dikurangi untuk Suzuki XL7 bahkan bisa lebih fiturnya.

Nah kabar tebarunya adalah bahwa XL7 ini akan diperkenalkan pada bulan februari 2020 nanti, jadi bagi kamu yang menunggu kehadiran Suzuki XL7 ini maka siapakan untuk bongkar celengan kamu untuk bisa memiliki MPV Premium dari Suzuki ini pada bulan februari 2020 nanti.

Nah itulah info singkat tentang kapan akan dirilisnya Suzuki XL7 di Indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Suzuki Indonesia Siap Hadirkan XL7 pada Februari 2020?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel