Hari Ini Saya Membeli 1 Unit Suzuki Address Playful

Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit cerita tentang motor baru saya, seperti judul di atas, kalau hari ini membeli 1 unit Suzuki Address Playful warna hitam grey. Karena hari ini rabu, 8 Januari 2020 hari yang baik untuk membeli kendaraan bermotor seperti kepercayaan orang Bali.

Sebenarnya sudah lama saya mengidamkan punya Suzuki Address ini, namun baru kali ini saya bisa mengisi keinginan itu. Sebelumnya saya pakai motor Byson Injeksi tahun 2016, sebenarnya masih suka memakai Byson itu, namun karena tidak nyaman dipakai untuk ojol, makanya saya jual.

Setelah Byson saya jual, saya masih mikir mau ambil motor matic apa dengan budget 17jutaan tapi bisa mendapatkan motor yang memiliki fitur yang paling saya butuhkan yakni bagasi yang besar yang bisa memasukkan satu helm full dan half face.

Satu-satunya motor yang bisa memenuhi kriteria saya hanya Suzuki Address ini, merek sebelah tidak ada punya produk dengan bagasi besar dalam rentang harga itu, mungkin dulu ada Honda Spacy, tapi Spacy sekarang sudah tidak ada. Kenapa saya memilih motor ini karena saya akan pakai untuk ojol dan bisa menaruh helm dan barang lainnya pada bagasi yang besar.

Meskipun ada beberapa fitur yang tidak ada pada Address yang dimiliki oleh merek sebelah, tapi saya rasa itu tidak akan berdampak siginifikan. Misalnya pada Address ini ban belum tubeless, starter masih ribut, side stand switch tidak ada, dan ground clerance hanya 120 mm, tapi itu semua tidak menyurutkan niatku ku untuk mengambil Suzuki Address ini.

Ada beberapa kelebihan yang membuat saya tertarik, misalnya bagasinya besar yakni 20,6 liter yang bisa memuat 1 helm fullface, lampu depan masih di stang, sehingga lampu depan akan selalu mengikuti kemana arah tikungan stang motor. Jok dengan busa tebal pasti akan terasa lebih empuk dan tangki BBM yang besar yakni 5,2 liter.

Saat unit dikirim ternyata saya cuma dapat motornya dan helm saja sementara jaket tidak dapat, selain itu motor juga tidak ada plat sementara dan juga surat pengganti STNK juga tidak dapat sehingga motor benar-benar bodong saat baru saya terima, sehingga tidak bisa di bawa kemana-mana.

Nah itulah sedikit cerita saya mengapa saya ambil Suzuki Address untuk keperluan sehari-hari dan juga untuk online sebagai ojol, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Hari Ini Saya Membeli 1 Unit Suzuki Address Playful"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel