Honda Vario 110 Resmi Stop Produksi

Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit kabar yang mengejutkan, dimana AHM secara resmi sudah berhenti memproduksi salah satu cikal bakal motor matic Honda yakni Honda Vario 110.

Bukan tanpa alasan pihak AHM harus berhenti memproduksi Vario 110 yang merupakan varian yang lumayan laris dipasaran roda dua tanah air terutama untuk segmen matic low entry.

Sangat disayangkan apa bila Vario 110 harus mati dibandingkan dengan produk honda lainnya. Namun apapun itu keputusaanya adalah yang terbaik bagi AHM, sehingga bisa lebih fokus pada produk yang lebih diminati di kelas 110 cc misalnya Honda Beat.

Seperti informasi yang dilansir dari kumparan disana, Pak Thomas Berkata “Kami ke depan memang akan fokus pada pemasaran Vario 125 dan 150. Saat ini masih ada beberapa stok unit tapi tidak banyak di jaringan kami, Untuk pemilik Vario 110 tidak perlu khawatir karena kami akan menjamin ketersediaan suku cadang hingga 7 tahun ke depan “ 

Nah sudah jelas bukan mengapa Vario 110 stop produksi, karena nama Vario akan dipakai fokus untuk motor matic dengan kubikasi mesin yang levih besar seperti vario 125 dan vario 150.

Meskipun sudah stop produksi namun jangan khawatir, untuk Spare Part Honda Vario 110 akan tetap disupport Oleh AHM sampai tahun 2026 nanti. 

Nah itulah info singkat tentang salah satu produk Honda yang akan segera hilang dari pasar roda dua tanah air, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Honda Vario 110 Resmi Stop Produksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel