Info Penting Bagi Pemilik Suzuki Address

Otomade.com - Salah satu produk matic dari Suzuki yakni Suzuki Address kabarnya ada sedikit perbaikan terutama untuk Address produksi tahun 2015 - 2018 hal ini adalah masuk dalam program quality update dari suzuki untuk tetap memberikan kenyamanan bagi konsumen yang menggunakan Suzuki Address keluaran tahun itu.


Untuk mengecek apakah Suzuki address kamu masuk ke dalam program product quality update ini, silakan klik disini supaya bisa mengetahuinya. Jika sudah diklik maka selanjutnya silakan masukkan nomor rangka, nama dan nomor telepon kemudian klik Cari. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Jika Suzuki Addres kamu tidak masuk dalam program quality update tersebut maka akan muncul hasil kalau motor matik kamu tidak perlu melakukan tindakan apapun, artinya komponen yang dipakai pada motor kamu sudah yang terupdate.

Sementara jika motor kamu masuk kedalam program quality update ini maka silakan segera datang ke dealer Suzuki terdekat untuk mengganti komponen yang akan diupdate. Komponen yang diduga bermasalah adalah cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Jika memang harus mengganti komponen itu, maka pengguna Suzuki Address tidak perlu membayar atas penggantian komponen itu, karena Suzuki menggratiskan penggantian komponen kepada konsumen.

Belum ada Komentar untuk "Info Penting Bagi Pemilik Suzuki Address "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel