Ini Tampilan All New NMax dengan NMax Lama

Otomade.com - Sepertinya pihak YIMM sudah mulai mendistribusikan unit dari All New Nmax ke diler diler di beberapa tempat. Entah ini foto di daerah mana, foto yg diambil dari blog motoblast.

Kita bisa lihat beberapa perbedaan ketika all new Nmax dijejerkan dengan Nmax yang lama, seperti yang terlihat pada gambar di atas, bagian depan dari NMax memang berubah.

All new NMax headlamp sudah agak sipit dan lampu sein agal pindah ke bawah, sehingga bagian atas dekat lampu depan menjadi lebih lebar. Juga visor lebih tinggi dari yang dulu.

Sementara untuk bagian belakangnya juga tampak jelas berbeda, untuk stoplamp dan sein all new Nmax juga sipit sementara lampu penerang plat juga sudah terpisah dan ada nampak mata kucing pada fender bagian bawah dan juga samping.

All New Nmax terlihat lebih semok dan tinggi dari Nmax lama, lihat saja foto diatas, terlihat jelas perbedaan lebar dan tinggi pada bagian belakangnya.

All New Nmax hadir dengan berbagai fitur, seperti Smart Motor Generator, Stop Start System, Elctric Socket Charger, Y connect, ABS, Traction control, dan keyles pada varian paling tinggi.

Sebelumnya YIMM sudah mengumumkan harga dari All New NMax standar yang dibanderol dengan harga Rp 29.500.000 harga OTR Jakarta, selanjutnya kita tunggu harga resmi untuk versi ABS.

Belum ada Komentar untuk "Ini Tampilan All New NMax dengan NMax Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel