All New Aerox 155 Y-Connect

Otomade.com - Halo brosis, ada kabar gembira, kali ini datang dari pabrikan Yamaha Indonesia, dimana saat ini YIMM sudah merilis salah satu maxi skutik sport mereka yakni Yamaha Aerox yang kini hadir dengan fitur baru yakni Y-connect.
Dengan fitur Y-connect yg sama dengan yg ada pada NMax membuat pengendara bisa menyambungkan HP ke layar Speedo meter motor yg artinya pengendara bisa melihat notifikasi HP pada layar speedo Aerox.

All New Aerox 155 VVA merupakan generasi kedua dari aerox yang sudah ada saat ini. Banyak perubahan dari segi tampilan dari aerox sebelumnya dan juga ada fitur lain seperti smart motor generator, start stop sistem, smart key system, ABS, ada juga shock tabung.

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya


Belum ada Komentar untuk "All New Aerox 155 Y-Connect"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel