Suzuki Nex II Crossover Pakai Stang Telanjang, tapi Sayang

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan mengabarkan sedikit tentang produk baru dari Suzuki yakni Suzuki Nex II Crossover dimana motor matic ini memakai stang telanjang.
Hari ini Suzuki motor indonesia resmi merilis Suzuki Nex II Crossover, yang tampil dengan gaya berbeda dengan matic suzuki lainnya. Perbedaanya ada pada kemudi yang memakai stang telanjang.

Speedometer juga sudah digital, ban sudah tubeless dan ban juga sudah dual purpose. layaknya motor adventure untuk berpetualang untuk bisa melibas jalan dengan segala medan berbeda, mulus atau kasar.

Suzuki NEX CROSSOVER masih mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.
Nah selain itu matic ini juga memiliki Ground clearance paling tinggi yakni 15 cm, selain itu ada beberapa bagian yang eye catching yakni pada bagian shock belakang yang warna merah dan juga kaliper cakram depan berwarna merah.

Namun sayangnya matic ini tampil beda oleh karena itu matic ini tidak bisa berbagi part dengan matic lain, contohnya pada speedometer, karena sudah digital dan tidak pakai tali atau pakai sensor yang ada di roda belakang. Jadi jika mau diaplikasikan ke matic lain suzuki tentu tidak bisa.

Selain itu Nex Crossover juga tidak ada USB chrger jadi tidak bisa isi daya ponsel selama perjalanan, padahal ini fitur yg penting untuk motor jenis petualangan.


untuk harganya Suzuki Nex Crossover ini dibanderol dengan harga 17.9 juta OTR Jakarta. 

Belum ada Komentar untuk "Suzuki Nex II Crossover Pakai Stang Telanjang, tapi Sayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel