Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha Gear 125 di Bali

Otomade.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang harga Yamaha Gear 125 di Bali. Seperti diketahui bahwa pada tanggal 25 November lalu YIMM secara resmi merilis satu matic terbaru mereka dengan nama Gear 125.

Matic yang tampil benar-benar baru ini memang memiliki tampilan yang fresh dan beberapa fitur yang terkini dari Yamaha. Misalnya motor ini sudah memakai SMG (Smart motor generator) suara jadi starter jadi halus ketika motor dihidupkan dan juga Charger socket.

Selain itu ada juga fitur Answer Back System dan juga Start Stop System pada varian Gear S. Gear 125 hadir dalam dua varian yakni standar dan S Version dengan fitur berlimpah.

Selain itu matic ini punya sebutan SUG (Sport utulity Gear) karena motor ini punya banyak fitur yang memanjakan pemmakainya. Misalnya memiliki dua gantungan barang, ada juga pijakan kaki untuk boncenger anak, selain itu ada juga aksesoris pedal kaki dan tutup kotak depan supaya lebih aman.

Nah saat ini motor ini sudah mulai didistribusikan ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, termasuk juga Bali. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui harga Gear 125 di Bali maka blog ini bisa kamu jadikan rekomendasi harga.

Nah bagi yang penasaran dengan harga Yamaha Gear 125 ternyata Yamaha Gear 125 Versi standar ini di banderol Rp 17.290.000 area Bali dan Yamaha Gear 125 S version di banderol Rp 17.890.000 OTR Bali.

Nah itulah info singkat tentang Harga Yamaha Mio Gear 125 di Bali, versi standar dan S Version semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Harga Yamaha Gear 125 di Bali"