Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Vision 110 Eropa, hadir dengan Teknologi Genio

Otomade.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Honda Vision 110 di Eropa. Motor yang dikatakan sebagai titisan dari Honda Spacy ini mendapat penyegaran untuk tahun 2021.

Honda Vision yang tampil lebih futuristik ini memang memiliki fitur seperti Spacy, salah satunya adalah bagasi yang besar dan juga headlamp masih pada stang, namun kali ini Honda Vision sudah jauh lebih kekinian dari Spacy.
Teknologi terbaru yang hadir pada motor ini adalah teknologi rangka yang sama dengan Honda Genio di Indonesia yakni sudah memakai rangka eSAF dan juga sudah ada tambahan fitur Smart Key.
Dengan sasis ini dan perubahan di suspensi depan, Honda Vision 110 menggunakan roda dengan kombinasi yang lumayan unik ring 16 dengan ukuran ban 80/90-16 inch di depan dan Ring 14 dengan ukuran ban 90/90-14 inch untuk roda belakang.
Honda Vision 110 ini memakai mesin SOHC berkubikasi 109,5cc ‘Enhanced Smart Power’ (eSP), berpendingin udara dua katup, PGM FI. Mesin dengan dimensi Bore dan stroke 47 x 63.1mm, dengan rasio kompresi 10: 1 ini dapat menghasilkan power maksimum 6,4kW @ 7,500rpm  dan torsi puncak 9,0Nm @ 5,750rpm.
Selain itu tampilan pada behel belakang juga sudah bisa langsung diisi baseplate dari Top Box jadi tidak usah beli bracket lagi jika ingin pasang top box fitur ini sama seperti Suzuki Address di Eropa sana. Selain itu pada spakbor belakang juga ada mata kucing seperti address.

Posting Komentar untuk "Honda Vision 110 Eropa, hadir dengan Teknologi Genio"