Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor, Yamaha MX King, Headlamp berada di Tebeng

Otomade.com - Halo brosis jumpa lagi dengan saya, Sebelumnya saya Ucapkan selamat hari Natal bagi yang merayakan. Kali ini ada rumor tentang si bebek super eh si raja bebek yakni Yamaha MX King, rumor yang berkembang dari siluet yang beredar dari Yamaha Vietnam yang sudah menebar teaser tentang calon raja bebek ini.


Yamaha vietnam dikabarkan akan rilis motor ini yang bernama yamaha Exciter pada tanggal 29 Desember nanti dan kabarnya pihak Yamaha Vietnam sudab buka kran inden untuk motor ini dan kabarnya lagi ada edisi kusus untuk 100 pemesan pertama.

Kalau di Vietnam sudah akan rilis maka dalam waktu dekat YIMM bisa jadi akan seger rilia Yamaha MX ini untuk pasar tanah air. Selain itu ada juga rumor, Yamaha MX King, Headlamp akan berada di Tebeng seperti Tampang R1. Beda dengan foto MX king yang dulu pernah beredar yang headlampnya sempat di bully karena aneh.


Nah itulah info singkat tentang MX yang akan dirilis di Vietnam dan bisa jadi Indonesia juga akan segera rilis, selamat menantikan tanggal 29 Desember.

Posting Komentar untuk "Rumor, Yamaha MX King, Headlamp berada di Tebeng"