Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Motor Baru Honda yang akan Hadir pada Tahun 2021

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan mencoba memberikan bisikan tentang calon motor Honda baru di tahun 2021 yang mungkin akan lahir di awal tahun 2021.

Awal tahun setiap pabrikan akan berupaya untuk memberikan penyegaran pada setiap lini produknya untuk bisa bersaing pada setiap pangsa pasar di tanah air baik motor matic, bebek, maupun motor sport.

Salah satu pabrikan motor Jepang yakni Honda yang dipegang oleh AHM, diprediksi akan mengeluarkan produk barunya untuk ikut bersaing dengn kompetitor yang sudah mengeluarkan produk anyar mereka.

Ada beberapa project Honda yang sedang digembleng, mulai dari project K45R yang diduga sebagai new CBR150R yang kedua kode project K15P dengan prediksi sementara adalah CB150R dan yang terakhir adalah K1ZG yang terbuka sebagai calon Honda new PCX160 4 valve.

Dari bisikan dan predikai para bloggerroda dua tanah air, maka yang paling mungkin brojol di awal tahun 2021 adalah Honda PCX 160 4 valve, secara urgensi motor ini sudah dirilis di Jepang, Nah untuk pasar Indonesia setidaknya juga sebisa mungkin untuk bisa rilis untuk bersaing dengan rival terdekatnya yakni Yamaha NMax.

Selain itu, ada juga salah satu motor sport full fairing 150 cc yang akan brojol, siapa lagi kalau bukan CBR150R yang juga terendus akan mengalami banyak perubahan untuk model tahun 2021 yang bisa jadi akan menjadi lebih sangar dan ganteng dari versi sekarang.

Selain itu kabar terbaru juga hadir yakni Honda CB150R, motor sport naked ini juga dikabarkan akan mendapat perubahan pada awal tahun 2021, entah seperti apa perubahannya, sangat susah untuk diketahui karena untuk proyek seperti ini pihak Honda benar-benar rahasia.

Nah itulah desiran info terbaru tentang calon produk Honda baru di tahun 2021, semoga bermanfaat, terimakasih.


Posting Komentar untuk "Tiga Motor Baru Honda yang akan Hadir pada Tahun 2021"