Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Segini Harga Suzuki Address di Eropa

Otomade.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang harga Suzuki Address di Eropa yang saya kutip dari website suzuki.co.uk

Sebenarnya tujuan utama saya bukan mencari harga Suzuki Address di Eropa, melainkan untuk mencari informasi tentang warna terbaru dari Suzuki V-Strom MY2021 yang warnanya ada warna kuning seperti Shogun SP saya. V-Strom ini motor yang tak dijual di Indonesia.

Nah setelah menemukan warna V-Strom kuning dengan nama Champion Yellow no. 2 (YU1) yang memang sama persis warnanya dengan Shogun SP punya saya. Nah mungkin kuning ini merupakan warna khas dari motor Suzuki.

Setelah menemukan apa yang saya cari, maka saya mencoba cari-cari Suzuki Address, ternyata nampak ada Address versinya eropa, saya lihat harganya, buset... £ 2.399 brosis, tapi ada rrp** yang artinya itu harga rekomendasi, yg artinya beda wilyah bisa beda harga.

Nah jika dirupiahkan dengan rate 1 punsterling saat ini sekitar Rp 19 ribuan maka harga Address di Eropa bisa sampai Rp 40 jutaan, wah mahal amat ya motor kecil ini di eropa tepatnya di United Kingdom sana.

Pilihan warna address Eropa ada tiga, seperti pada gambar di bawah ini.




Nah itulah sedikit informasi harga Suzuki Address di Eropa, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Wow Segini Harga Suzuki Address di Eropa"