Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Exciter 155 Resmi Rilis

Otomade.com - Halo Brosis, seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa bebek raja dari Yamaha akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 29 Desember 2020 Yamaha Exciter 155 sudah resmi dirilis.

Tampil dengan wajah baru dan juga teknologi baru membuat bebek ini semakin kencang dikelasnya. Mesin yang berbasis dari Yamaha R15 membuat bebek exciter 155 memang bernuansa sporty.

Dengan kubikasi 155 cc variable valve actuation yang mampu memuntahkan tenaga hingga 17,9 PS atau 17,7 HP@9500RPM. Tenaganya naik 17% dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tidak hanya itu torsi juga tetap dijaga oleh Yamaha. Generasi terbaru Exciter 155 memiliki Maximum torque di angka 14,4 nm di putaran 8000 RPM.



Selain mesin tenaga baruExiter ini juga hadir dengan beberapa teknologi terbaru seperti perpaduan Assist and slipper clutch, Timing pembakaran 4 diagram, Piston dengan DLC, Lubang injector lebih banyak, Air intake, filter dan Throttle body baru, Sasis dan engine mounting baru, Radiator didesain ulang, Konstruksi knalpot baru, Suspensi depan diperpanjang dari 90mm jadi 100mm, Rem piston depan, Tangki BBM lebih besar 5,4 L.

Selain itu Yamaha Exciter ini hadir dalam dua versi yakni versi smart key dan versi shutter key. Untuk versi smart key ini Yamaha sudah menjejali 2 piston front brake. Namun untuk versi shutter key tetap hanya satu piston. Motor ini juga sudah punya socket power.

Nah itulah sedikit informasi tentang Yamaha Exciter 155 yang sudah rilis di Vietnam. Kabarnya motor ini juga basic dari Yamaha MX King yang ada di Indonesia dan kemungkinan MX King 155 juga akan menjadi seperti ini dan kemungkinan akan rilis di Indonesia tahun depan.


Untuk itu silakan ikuti terus perkmebangam kabar berita otomotif tanah air disini secara singkat. Nah berikut ini adalah pilihan warna Yamaha Exciter 155 di Vietnam.


Posting Komentar untuk "Yamaha Exciter 155 Resmi Rilis"