Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diler Suzuki di Bali Masih ada Stok Suzuki Satria F115 Young Star

Otomade.com - Halo brosis, salam satu aspal, beberapa hari lalu tepatnya tanggal  saya sempat datang ke salah satu diler Suzuki yang ada di Kuta yakni tepatnya di simpang siur sana untuk membeli onderdil motor Suzuki Shogun SP saya.

foto: dari google

Sampai disana saya langsung menuju bagian sparepart disana saya beli seal master rem belakang harga Rp 67.000 dan mau beli rumah handle kopling tapi gak ada. Setelah selesai saya pun langsung keluar dan pas keluar saya melihat satu unit motor lama yang masih di pajang.

Motor yang saya maksud adalah Satria F115 Young Star warna hitam. Namun saya lihat sepintas saja dan tidak sempat mengamati langsung atau pun ambil foto karena buru-buru mau pulang ke Singaraja.

Motor bebek ayago ini dirilis tahun 2015 lalu dan karena kurang diminati dipasaran maka setahun kemudian motor ini tidak dijual lagi di pasaran.

Satria F115 young star ini adalah bebek ayago dengan basis mesin Suzuki Axelo dengan mesin tidur. Padahal motor ini keren, namun karena selera pasar tidak masuk, dan dipasaran lebih memilih Satria F150.

Selain itu harga juga lumayan mahal dan beda sedikit dengan Satria F150 sehingga konsumen lebih memilih Satria F 150 ketimbang Young Star.

Posting Komentar untuk "Diler Suzuki di Bali Masih ada Stok Suzuki Satria F115 Young Star"