Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Tahun Suzuki Address Playful Saya

Otomade.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau mereview suzuki Address Playful saya setelah saya miliki dan pakai selama satu tahun.

Setahun lalu saya beli Address ini dengan tujuan untuk dipakai ngojol (Ojek Online) nah dari bulan Januari saya onbid pakai motor ini sampai bulan Mei saja. Setelah itu saya berhenti ngojol dan harus pulang kampung.

Sejak Corona menyerang saya memilih pulang kampung karena istri juga sudah tidak kerja dihotel karena hotel tutup karena tidak ada tamu.

Jadi sejak saat itu si desi jadi jarang dipakai, apa lagi dirumah ada vario 110 kami lebih memilih memakai itu, jadi si desi dibiarkan tetap cling siapa tahu nanti jadi barang langka dan mahal 😀😁.

Kemudian sebulan lalu saya juga beli motor koplinh yakni Shogun SP 125 yang lama dan saya memilih memakai ini untuk sehari-hari, nah si desi makin tak terpakai apalagi istri saya lebih milih Vario.

Biarkan saja si desi jadi anak rumahan biar tetep kinclong memang itu tujuan saya kasihanndesi dipakai ke pasar muat banyak barang takut desi lecet 😀😁 jadi gak cantik lagi... 😁

Nah selama kurang lebih setahun saya pakai Address hampir tidak ada masalah. Banyak yang bilang motor ini nyaman dipakai, shock empuk, jok tebal, posisi riding nyaman, bagasi gede, nah memang seperti itu yang saya rasakan. Istri saya juga bilang, enak dibonceng pakai Address.

Namun ada kekurangannya yakni karena Ground clearance rendah jadi suka gasruk kalau ketemu polisi tidur, selain itu matic ini juga lemot banget kalau diajak nanjak, apa lagi saat isi boncengan, istri saya sempat marah ke saya waktu motor gak mampu nanjak 😁😀.

Nah itulah cerita setahun Suzuki Address saya, semoga bermanfaat terimakasih.


Posting Komentar untuk "Satu Tahun Suzuki Address Playful Saya"