Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertashop di Desa Bontihing

Otomade.com - Halo brosis jumpa lagi dengan saya kali ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang salah satu pertashop yang ada di desa Bontihing. Hari ini minggu saya mencoba untuk Sunmori karena sudah lama tidak Sunmori, apa itu sunmori silakan simak pada tulisan saya sebelumnya dengan judul Apa itu Sunmori.

Kali ini sumnori yang singkat saja cuma pergi ke desa Bontihing untuk mencari tanjakan, turunan dan tikungan tajam saja. Nah sampai di sana saya melihat ada Pertashop, nah jadilah saya memutar arah dan mencoba untuk membeli BBM disana.

FYI Perthashop itu sama kayak SPBU milik pertamina, seragam pegawainya juga sama kayak SPBU besar, cuma kapasitasnya saja yang lebih kecil dan cuma menjual satu jenis bahan bakar saja yakni Pertamax dan luas bangunannya juga tidak terlalu besar, namun cukup untuk menampung mobil dan motor jika mau isi BBM di Perthashop ini.

Tadi saya sempat ngobrol sedikit dengan pegawainya, katanya Pertashop ini baru dibuka sejak awal bulan mei 2021 ini yang punya adalah kakak dari wakil Bupati Buleleng yang kerja di Pertamina (kalau gak salah saya dengar tadi). Mungkin ini satu-satunya Pertashop yang ada di Kubutambahan.

Bagi kamu yang mau merasakan sensasi isi BBM di Pertashop, kamu bisa datang di Pertashop ini yang berlokasi sebelah barat jalan menuju Setra Bontihing. Semoga bermanfaat.

Berikut video sunmori saya saat membeli BBM di Pertashop ini.


Posting Komentar untuk "Pertashop di Desa Bontihing"