Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsat Drive Thru "Gelis Sambul" Buleleng

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang samsat kendaraan bermotor yakni tentang Samsat Drive Thru "Gelis Sambul" Buleleng yang sudah mulai beroperasi sejak tanggal 7 Mei 2021. Jadi bagi kamu pemilik kendaraan bermotor roda dua atau kendaraan roda empat, kamu bisa membayar pajak kendaraan kamu dengan cara yang sangat mudah tanpa turun dari kendaraan dan tanpa nomor antrean dan pastinya tidak perlu waktu yang lama.

Gelis Sembul merupakan layanan Samsat Drive Thru "Gelis Sambul' yaitu Pelayanan Cepat (gelis) Samsat Buleleng. Layanan Tanpa Turun (Lantatur) yang cepat, pasti, mudah dan murah dan hemat waktu. 

Apa saja Persyaratan untuk bisa bayar pajak kendaraan di Gelis Sambul? silakan simak di bawah ini 
- STNK dan KTP ASLI sesuai kepemilikan, 
- Sudah pernah pendataan progresif atau transaksi di kantor samsat








Namun perlu diingat pelayanan drive thru khusus untuk pembayaran pajak dan pengesahan STNK setiap tahun bukan untuk pajak lima tahunan. Segera manfaatkan layanan "Gelis Sambul" besok untuk Mendapatkan souvenir menarik dari kami.

Nah itulah info singkat dari layanan Gelis Sambul Samsat Buleleng, untuk info lengkap dan prosedurnya, silakan tonton video di bawah ini.


Posting Komentar untuk "Samsat Drive Thru "Gelis Sambul" Buleleng"