Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Suzuki Address tahun 2021

Otomade.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan informasi tentang update yang diberikan kepada salah satu matic Suzuki yakni Suzuki Address. Diam-diam ternyata PT SIS sudah melakukan update pada Address produksi tahun 2021. Nah seperti apa saja perubahan yang ada pada Suzuki address ini nah berikut ini saya kutip informasinya dari Grup Suzuki Address Indonesia yang diposting oleh Ikhsan Jumaris



Saya pakai ini motor baru 2 hari om, Address playfull 2021 dr KM 1 saya isi pertamax 2 liter (18rb) & ngisi lagi di KM 104, saya isi pertamax turbo 30rb & saat ini hampir 200 km baru turun dikit (masih di atas 1/2 indikatornya). Impresi saya di address 2021 ini yaitu alusnya yang bener-bener kerasa bedanya dari ygan rakitan sebelumnya, akhirnya saya bongkar-bongkarlah lah tadi siang & di dapat ini perbedaannya:
  1. Spull sudah pake yang vendor baru made in Thailand
  2. Mur cvt depan-belakang sudah yang versi tebal (ini mulai rakitan 2019-2020 juga sudah)
  3. Soket-soket saklar di batok di lapis lagi pelindung dari rembesan air (ini dari rakitan 2020 juga sudah)
  4. Socket sensor iaps/iats di TB sudah lebih tebal kabelnya & lebih besar jadi ini buat menghindari kasus mil kedip di sebelom2nya...konon kabel body set nya juga sudah improved dari mulai maret 2020, tapi mungkin baru masuk ke perakitan di akhir 2020.
  5. Kampas ganda set beda , sama plek dengan versi eksport yang terbaru & setelah saya amati lebih berat sekitar 85-100gram plus per sentrinya juga beda dibanding versi sebelomnya.
  6. Mangkok ganda juga beda karena sudah pake sama dengan versi eksport & lebih berat 105-110 gram dari versi sebelomnya.
  7. Velg sudah tubbless bawaan orok, lengkap ban tubbless dengan motif sama & pentil juga khusus velg tubbless.
  8. Entah kenapa saya rasakan bantingan uenak poll alias lembut, tapi rem tetep ngak terlalu pakem yah om
  9. Stater sedikit lebih alus
Secara overall saya bilang YES ini lebih baik & enak, cuma torsi masih imut-imut karena buat beban di atas 200 kg nanjak masih ngeden . tapi stop n go di jalan datar mulai lebih nampol dari bawah walaupun ngak segalak beat, tapi alusnya ini juara alias sudah 99% mirip kymco alusnya ....ayo beli baru donk, jangan sekennya mulu yang di buru
Sekian & terimagajih

Nah itulah salah satu pengguna Address yang sudah mencicipi beberapa Suzuki Address dari dulu sampai sekarang, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Update Suzuki Address tahun 2021"