Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Address Playful dengan Top Box SHAD

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memperlihatkan tampilan Suzuki Address saya yang sudah memasang Top Box Shad SH26, box yang paling kecil dan paling mathcing dengan Suzuki Address yang juga tidak gembot.

Teman-teman disini pasti sudah tahu kalau Suzuki Address punya aksesoris resmi dari Suzuki yakni behel eropa yang bisa langsung diisi Top Box, nah ini adalah salah satu alasan kenapa saya beli Suzuki Address yang tidak bisa saya dapatkan pada matic lain di kelasnya.

Meskipun matic Address ini sudah punya bagasi yang gede yakni 20.6 liter yang bisa memuat banyak barang dan bahkan helm half face bisa masuk disini. Namun saya rasa saya masih kekurangan bagasi karena ketika saya pulkan atau balik ke rantau saya selalu bawa banyak barang, bagasi 20.6 liter itu tidak cukup makanya saya tambah lagi dengan topbox Shad SH26.

Untuk pasang Baseplatenya kita tidak perlu ngebor lagi karena pad behel eropa ini sudah langsung isi lubang untuk memasang baut baseplate dari top box itu. Kebetulan saya punya SHAD jadi agak PNP meskipun agak dipaksa sedikit dan diakali sedikit tapi tidak isi ngebor behel.

Top Box SHAD SH26 dipadukan dengan Suzuki Address playfull warna kalem, jadi makin cantik dan ganteng. Mungkin ada teman disini yang sudah pakai Top box juga? Kayaknya udah banyak ya?

Oke baiklah kali aja ada yang nanya, dimana beli Behel eropa Suzuki Address, mungkin di deler Suzuki stok lagi kosong, kamu bisa beli secara online misalnya di Shopee, kamu bisa beli atau klik link ini https://shp.ee/jkrshkd?smtt=0.0.9.

Nah untuk box shad SH26 saya dulu beli di toko akseoris dikota saya tinggal, nah jika kamu mau beli secara online kamu bisa beli di marketplace misalnya di Shopee nah kamu bisa kunjungi link tokonya. Saat ini SH26 sudah langka, adanya SHAD SH29, silakan klik link ini https://shp.ee/33f5x6f?smtt=0.0.9.

Nah itulah info singkat tentang Tampilan Suzuki Address yang sudah memakai behel eropa dan top box SHAD, semoga bermanfaat, berikut ini beberapa foto Suzuki Address memakai Top Box SHAD untuk melihat Videonya, silakan simak videonya di link ini https://www.youtube.com/watch?v=AKnqaPJuZn8.

Posting Komentar untuk "Suzuki Address Playful dengan Top Box SHAD"