Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Indonesia rilis New Gixxer 250SF

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk terbaru dari Suzuki yang sudah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Suzuki Indonesia rilis New Gixxer 250SF
Motor yang dikenalkan pada saat ini adalah motor Sport Fairing 250 cc yakni Suzuki Gixxer 250SF, produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa, GIXXER SF 250 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal. Hal ini sesuai dengan tagline GIXXER SF 250, yaitu ‘The Art of Riding’.

Suzuki Gixxer SF250 ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed, sehingga memberikan performa berkendara yang mulus bahkan pada kecepatan rendah hingga menengah.

Suzuki Gixxer SF250 hadir dengan pilihan warna menarik, yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Dengan sederet keunggulan dan desain yang berani, GIXXER SF 250 dibanderol dengan harga Rp49.300.000,- (on the road DKI Jakarta) melalui jaringan outlet sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Sepertinya Suzuki lebih suka bermain disegmen motor sport ketimbang motor matic, padahal sejak dulu pecinta motor Suzuki berharap ada motor suzuki matic yang baru, misalnya dulu ada Saluto yang diinginkan warganet, setelah itu ada lagi matic gambot yang beberapa waktu rilis di Taiwan yakni Haujue UHR 150 yang mirip dengan PCX katannya.






Posting Komentar untuk "Suzuki Indonesia rilis New Gixxer 250SF"