Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Motor Matic Baru dari Yamaha?

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang bocoran calon produk matic baru dari Yamaha Indonesia yang memiliki tampilan yang unik retro modern.
Kali ini muncul gambar secara utuh yang mirip dengan foto paparasi yang sempat beredar didunia maya terutama pada bagian belakang motor ini yang mirip dengan foto yang beredar bebeberapa waktu yang lalu.
Baiklah kita lihat saya langsung gambarnya kita mulai dari bagian depan, pada bagian kemudi terlihat stang tertutup dengan lampu depan bulat terlihat begitu retro dan lampu sein nempel pada dek atas depan dan juga oval. Di bawah jok juga ada gantungan barang.

Bagian bawah pada roda terlihat memakai velk palang 6 dan sepertinya ukuran velk 12 inchi memakai ban agak lebar, pakai rem cakram dan masih memakai kabel speedo meter dan pastinya speedometer tidak akan full digital.
Sementara pada bagian dasbor speedometer nampak bentukanya agak lonjong, spion masih khas spion Yamaha, terlihat ada gantungan barang, ada inner rack pakai tutup yg disinyalir berisi charger di dalamnya. Pada bagian kunci kontak sudah keyless dan dibawahnya juga ada tempat barang, untuk pijakan kaki juga tampak luas.
Sementara pada bagian body belakang lampu rem dan sein juga oval lonjong, behel pakai besi cor, kipas cvt juga bulat, knalpot model baru, pijakan kaki boncenger nempel, fender juga ada tempat plat nomor ada mata kucing pada bagian bawah. Nah itulah yang bisa diamati dari gambar calon matik baru dari Yamaha, apakah mengarah ke Fino atau Filano dengan kode BEJ AT.

Sedangkan pada bagian bawaj joknya kita belum bisa lihat, apakah tangki BBM ada di bawah Jok? Dan ukuran bagasi juga besar? Nah itu yg kita harapkan dari motor matic, bisa memiliki bagasi yang muat satu helm.

Posting Komentar untuk "Calon Motor Matic Baru dari Yamaha?"