Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Motor Honda Tapi Inden Lama, Ini Penyebabnya

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang sepeda motor Honda yang konon saat ini harus inden lama untuk mendapatkan motor Honda idamannya.



Seperti yang di bahas di beberapa media tentang otomotif, faktanya Inden saat beli motor Honda ini memang nyata adanya karena produksinya terganggu oleh salah satu komponen penting yang harus diimpor.

Nah masa pandemi ini memang mempengaruhi produksi dan diatribusi dari komponen penting itu, nah apakah komponen yang di maksud, silakan  Simak pengumuman Resmi AHM berikut ini.

Terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia bersama kami.

Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.

Nah itulah pernyataan resmi dari AHM,  Chip semi konduktor ini mempengaruhi produksi speedometer kendaraan, serta fitur canggih dll tidak bisa jalan tanpa chip tersebut.

AHM memang yang paling terdampak dengan kelangkaan chip karena kekuatan produksinya yang sangat besar untuk memenuhi permintaan pasar yang di kuasai sampai 78 % di pasar tanah air.

Posting Komentar untuk "Beli Motor Honda Tapi Inden Lama, Ini Penyebabnya"