Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonton Siaran Langsung Tinju dunia pada Siaran TV DAZN

Otomade.com - Halo Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kamu yang suka menonton siaran langsung tinju dunia.

Cara Menonton Siaran Langsung Tinju dunia pada Siaran TV DAZN


Menonton pertarungan tinju dunia merupakan salah satu hiburan bagi kebanyakan kaum lelaki di seluruh dunia dan termasuk di Indonesia juga banyak sekali yang suka menonton siaran langsung tinju dunia.

Setiap pertarungan tinju itu pasti beda tv broadcastnya, ada tiga tv terkenal yang menyiarkan siaran langsung tinju dunia seperti Showtime, Top Rank ada juga DAZN.

Seperti waktu lalu ketika pertarungan besar antara bintang P4P no 1 dunia yakni Saul Canelo Alvarez yang menantang juara dunia WBA Light Heavyweight (175 pound) Dimitry Bivol, dimana Bivol menang angka mutlak dari Canelo dan ketiga juri memberikan skor yang sama yakni 115-113.

Pertarungan itu tidak disiarkan oleh TV lokal, jadi tidak bisa menonton siaran langsungnya di TV nasional. Oleh sebab itu saya mencoba mencari cara supaya bisa menonton pertarungan itu karena itu pertarungan yang sangat seru.

Saya tahu kalau pertarungan itu berada di bawah naungan DAZN, oleh sebab itu saya mencoba mencari aplikasi DAZN di play store dan ketemu, kemudian langsung saya install.

Setelah itu saya mulai membuat akun, mendaftar dengan email, membuat nama dan juga pastinya membuat password.

Setelah itu saya diarahkan untuk berlangganan bulanan supaya bisa akses siaran langsung yang ada di DAZN, dan saya pun ikuti karena ingin menonton pertarungan tinju antara Cannelo vs Bivol.

Biaya bulannya sangat murah yakni sebesar Rp19.000 perbulan belum termasuk PPN, jadi totalnya sebesar Rp21.090 saja dan pembayaran bisa via Pulsa atau Shopeepay dan kebetulan saya punya saldo di ShopeePay jadi saya bayar pakai ShopeePay.

Setelah selesai membuat akun dan berlangganan bulanan, maka sudah bisa membuka aplikasi DAZN pada HP saya dan melihat siaran langsung yang ada pada hari itu juga, mulai dari undercard sampai partai utama. Selain bisa di buka di HP, kita juga bisa menonton pada laptop.

Selain itu, jika kita terlewatkan saat siaran langsung, maka kita masih bisa menonton siaran ulangnya baik yang hanya Highlightnya saja atau video lengkapnya. Bahkan ada juga boxing archive dimana ada pertarungan yang dulu-dulu.

Nah minggu depan/hari minggu ini juga akan ada siaran langsung tinju yakni Zurdo Ramirez vs Boesel yang juga bisa ditonton via aplikasi mobile DAZN. Kita juga bisa melihat jadwal tinju lainnya di kemudian hari pada menu Schedule.

Nah itulah pengalaman saya menonton siaran langsung tinju dunia pada aplikasi mobile DAZN, jika kamu tertarik kamu juga bisa unduh aplikasi DAZN di Play Store secara gratis untuk bisa menonton siaran tinju dunia di bawah naungan hak siar DAZN, semoga bermanfaat dan terima kasih. 




Posting Komentar untuk "Cara Menonton Siaran Langsung Tinju dunia pada Siaran TV DAZN"