Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Saya Membeli Suzuki Address, Alasan No 5 Wajib Banget

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit cerita tentang alasan saya memilih Suzuki Address ketimbang motor lain.

Dulu awal tahun 2020 saya membeli satu unit Suzuki Address Playful rakitan 2019 akhir untuk dipakai ojol secara tunai, namun sebelum bisa beli ada cerita lain yang musti saya ceritakan juga.

Dari awal muncul Address ini saya sudah tertarik karena ada fitur yang begitu menarik dari motor ini. Namun tidak serta merta saya bisa membelinya karena berbagai faktor.

Nah sebelumnya saya pakai Byson Injeksi untuk ojol, namun karena susah di bawa maka saya bilang ke istri kalau byson mau dijual dan akan beli motor matic buat ojol.

Setelah itu saya bilang ke istri kalau saya mau ambil Suzuki Address, dia pun menolak dengan alasan motor itu motor apaan? Saya pun jelaskan ini motor unik dan juga cantik dan bagasinya gede.

Namun istri saya belum kasih izin untuk membeli Suzuki Address dengan alasan yang banyak. Namun saya tidak putus asa, saya pun bujuk rayu istri saya dengan berbagai cara supaya dia mengizinkan saya untuk beli motor address ini.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, akhirnya istri saya mengalah dan saya diizinkan ambil Address. Nah langsung saja saya datang ke diler terdekat yang ada di jalan Patimura Denpasar. Ambil satu unit Address Playfull.

Nah jadi apa alasan saya begitu ngotot untuk ambil Suzuki Address ini untuk dipakai sehari-hari dan juga Ojol waktu itu?
  1. Pertama motor Address ini punya bagasi yang besar yakni 20.6 liter, jadi bisa muat satu helm Half face (helm ojol) dan pastinya jas hujan.
  2. Motor ini punya aksesoris resmi berupa behel untuk versi eropa, dimana kita bisa pasang baseplate untuk top box, sebenarnya ini alasan utama saya beli Address, karena pada motor lain dikelasnya tidak ada seperti ini.
  3. Dari segi bentuknya motor ini tidak mengecewakan, dari depan sampai belakang terlihat proporsional artinya bentuk body benar-benar sempurna menurut saya.
  4. Selain itu saya juga ingin tampil beda dari yang lain, pakai motor selain merk Honda/Yamaha, jadi kalau pakai address jadi beda sendiri. Dikampung saya cuma saya yang pakai motor address.
  5. Selain itu alasan yang paling penting adalah seperti yang sudah saya ceritakan di atas karena saya sudah dapat izin dari istri saya, kalau gak dapat izin, mungkin saya gak akan ambil Address. Ini penting banget, kalau istri gak ngasi izin, mendingan diem ajalah 😁
Nah itulah alasan saya membeli Suzuki Address dulu, walau belum pernah mencoba sebelumnya dan tak tahu kelemahannya. Nah dulu tahun 2020 maret pandemi mulai menggelisahkan dan akhirnya saya berhenti jadi ojol dan sampai sekarang saya masih pakai Address untuk kegiatan sehari hari. Kini Address saya sudah mengadopsi bokong Address Eropa. 😁

Posting Komentar untuk "Alasan Saya Membeli Suzuki Address, Alasan No 5 Wajib Banget"