Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo ShopeePay dengan BCA mobile

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara mengisi saldo ShopeePay lewat aplikasi BCA Mobile sehingga jika kamu perlu saldo ShopeePay kamu bisa isi via aplikasi BCA Mobile.

Cara Isi Saldo ShopeePay dengan BCA mobile

ShopeePay merupakan salah satu alat pembayaran non tunai yang banyak dipakai saat ini karena memang praktis, apalagi ketika dipakai belanja online di Shopee, tentu akan mendpatkan promo yang menguntungkan ketimbang memakai metode lain seperti transfer bank.

ShopeePay menjadi alat ampuh untuk membayar belanjaan di shopee, dengan demikian kita bisa mendapat promo free ongkir atau cashback dan juga tanpa biaya penanganan. Nah jika kamu bayar via bank transfer maka akan kena biaya penanganan dan bahkan tidak dapat promo free ongkir.

Oleh sebab itu seperti pengalaman saya belanja di Shopee, untuk bisa dapat promo ongkir / potongan ongkir maka kita harus bayar pakai metode COD/ShopeePay/SPLater. Jadi supaya bisa dapat promo itu sebaiknya kita isi dulu saldo ShopeePay kita.

Mungkin ada yang bertanya "Di menu BCA Mobile kan tidak ada pilihan beli saldo / transfer ke ShopeePay? Memang benar di aplikasi BCA mobile tidak ada pilihan menu itu, namun kita bisa melakukannya lewat aplikasi Shopee.

Nah seperti apa cara isi saldo ShopeePay via BCA Mobile? Silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Pastikan kamu sudah punya aplikasi Shopee dan juga akun ShopeePay yang aktif.
  2. Selanjutnya silakan buka aplikasi Shopee dan cari menu ShopeePay kemudian pilih menu Isi Saldo.
  3. Selanjutnya silakan pilih menu Transfer Bank kemudian pilih Bank BCA (Dicek Otomatis) setelah itu silakan pilih Konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul nomor rekening Virtual biasanya sesuai dengan nomor HP yang terdaftar pada ShopeePay kamu dan didepannya ada tambahan 3 angka.
  5. Setelah mendapat virtual akun, silakan copy nomor itu dan silakan buka aplikasi BCA Mobile kamu, silakan masuk.
  6. Setelah itu cari menu transfer ke virtual akun, silakan masukkan nomor VA tadi yang sudah dicopy, setelah itu silakan pilih send, kemudian silakan lanjutkan dan silakan isi nominal yang akan di kirim minimal Rp10.000.
  7. Jika sudah, maka akan ada laporan jika ShopeePay telah terisi saldo dari BCA.
Nah itulah cara isi saldo ShopeePay via aplikasi BCA Mobile, sangat mudah bukan? nah yang paling menyenangkan itu biaya adminnya sangat mudah kirim saldo ShopeePay via BCA mobile, yakni cuma Rp500 untuk sekali transfer, hemat apa lagi coba? semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo ShopeePay dengan BCA mobile"