Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bluetooth Robot RS10 Musik Receiver Multi Fungsi

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit rekomendasi untuk sebuah bluetooth musik supaya bisa dipasang pada aktif speaker yang belum punya fitur Bluetooth untuk dipakai karaoke mendengarkan minus one.

Robot RS10 Bluetooth Music Receiver Multi Fungsi

Saat ini banyak orang yang suka berkaraoke di rumah atau sekedar mendengarkan musik dari HP dan disambungkan ke speaker aktif supaya suaranya lebih bagus.

Namun ketika kamu punya speaker lawas dan belum ada fitur koneksi Bluetooth, maka hal ini akan menjadi sebuah masalah ketika zaman sudah serba nirkabel untuk menghubungkan perangkat HP ke sebuah speaker.

Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada alat yang bisa membantu yakni Bluetooth musik yang bisa dipasang pada speaker aktif lawas kamu supaya bisa memakai bluetooth saat mendengarkan musik.

Apa lagi saat karaoke tentu HP harus dekat dengan penyanyi supaya bisa membaca lirik lagu yang dinyanyikan. Nah kalau pakai kabel tentu akan ribet karena harus pakai kabel yang panjang dan juga sangat mengganggu.

Nah oleh sebab itu, paling bagus itu pakai koneksi Bluetooth saat menghubungkan HP ke speaker aktif yang dipakai mendengarkan minus one / musik versi karaoke yang dinyanyikan.

Saya juga punya speaker aktif SHARP CBOX-1200UBL yang tidak ada bluetoothnya, nah oleh sebab itu saya belikan Bluetooth supaya bisa mendengarkan musik tanpa kabel yang membentang dari HP ke Speaker.

Nah untuk bisa memakai Bluetooth musik pada speaker, pastikan speaker anda ada fitur Aux in atau line in untuk memasukkan suara bluetooth ke speaker.

Bluetooth yang saya beli ada Bluetooth Robot RS10 dengan bluetooth 5.0 dan juga bluetooth ini ada baterainya jadi bisa di bawa kemana-mana. Untuk mendengarkan musik saat mobiling pakai motor atau mobil dengan memakai headset.

Apa saja isi dari Bluetooth ini saat membelinya? Dalam kotaknya ada unit Bluetooth itu sendiri, ada kabel data untuk isi daya, ada kabel aux untuk menyambungkan ke speaker atau perangkat lain dan juga ada buku user manual dan garansi.

Robot RS10 Bluetooth Music Receiver Multi Fungsi

Untuk spesifikasinya Bluetooth ini memakai daya 5v, 0,5 A, kapasitas baterainya 90 mAh, memerlukan waktu 2 jam untuk mengisi daya penuh, dan bisa dipakai selama 10 jam untuk mendengarkan musik, tergantung juga level volume dan jenis musik yang diputar. Bluetoothnya versi V5.0, bisa terjangkau dalam jarak 10 meter.

Selain bisa dipakai pada speaker, Robot Bluetooth RS10 ini juga bisa dipakai pada tape mobil yang belum ada fitur Bluetoothnya. Juga bisa dipasang pada Headset supaya headset menjadi wireless / tanpa di colokan ke HP untuk mendengarkan musik dan juga telponan.

Untuk memakai Bluetooth Robot RS10 ini caranya sangat mudah, pertama silakan nyalakan dulu tombol on yang ada disamping, setelah itu silakan koneksikan dengan perangkat lainnya (HP), nama Bluetoothnya adalah Robot RS10, setelah itu masukkan kabel RCA pada lubang jack audio Receiver, setelah itu sambungkan kabel RCA ke speaker.

Setelah itu silakan setel volume yang ada pada speaker atau HP supaya volume tidak terlalu berlebihan. Nah mungkin hanya itu tips atau informasi kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Bagi kamu yang mau beli Bluetooth Robot RS10 ini, silakan beli secara online di Shopee, berikut ini link pembeliannya: https://shope.ee/2VEOfNWFtY

Posting Komentar untuk "Bluetooth Robot RS10 Musik Receiver Multi Fungsi"