Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Wireless Fleco M-10 dengan Receiver USB harga di Bawah 100 Ribu

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang mic wireless yang receivernya pakai USB.

Saat ini saya sudah menemukan satu merk lagi mic wireless dengan receiver USB yakni Mic Wirelss Fleco M-10, dimana mic ini hampir mirip dengan dua mic saya sebelumnya yakni Advance 101 dan G-Power 101.

Saya memang suka mic wireless dengan receiver USB karena praktis, tidak perlu baterai dan bisa dipakai pada banyak perangkat seperti tape, aktif spiker, HP bahkan laptop.

Nah kali ini saya sudah menemukan mic wireless Fleco M-10, saya sudah beli secara online di Shopee, nah kali ini saya akan coba unboxing, apa saja isi didalam kotaknya.

Nah setelah saya buka, isinya hampir sama dengan dua mic sebelumnya, didalamnya ada unit micnya, ternyata tidak dapat baterai AA 2 biji, ada kabel aux, ada adapter cuk mic dari 3.5 ke 6,5 mm dan pastinya ada juga receiver mic dalam bentuk USB.

Untuk tampilan atau bentuk micnya juga tidak beda jauh, ada tombol on off yang presisi, tapi sayang tidak ada display, namun ada lampu hijau yang menyala jika mic dalam posisi on, ada tempat baterai yang posisinya sama. Kepala micnya juga tidak membulat, agak kotak, jadi tidak gelinding saat di taruh di meja.

Nah untuk cara pakainya juga tidak beda jauh dengan mic wireless yang pakai USB, dimana kita rangkai dulu kabel dan receiver, setelah itu receiver kita colokkan pada lubang USB pada spiker, jika tidak ada lubang usb, bisa pakai kepala charger HP.

Nah selanjutnya ujung kabel aux kita colokkan pada lubang mic, jika lubang mic 3,5 mm maka tidak perlu adapter, nah jika lubang mic 6,5 mm maka kita perlu adapternya.

Nah untuk suaranya mic ini bagus untuk kelas mic dengan harga di bawah Rp100.000, namun setelah saya bandingkan dengan dua mic sebelumnya, mic ini lebih cenderung mirip ke Mic G-Power 101 karena suaranya tidak terlalu besar.

Nah jika saat dipakai mic ini disandingkan dengan merk lain seperti Advance 101, mic ini bisa bersanding dan tidak rebutan frekwensi, namun suara mic Felco M-10 lebih kecil dari Advance 101. Sedangkan jika disandingkan dengan mic G-Power 101 maka mic ini saling rebutan frekwensi, jadi tidak bisa dipakai bersamaan.

Nah mungkin hanya itu review singkat dari mic Wireless Fleco M-10 dengan harga di bawah Rp100.000 namun dengan suara dan bentuk yang bagus, nah mungkin mic ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi  kamu yang mencari mic wireless dengan receiver USB, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Jika kamu mau membeli mic Wireless Fleco M-10 ini secara online di Shopee, silakan klik link di bawah ini.

Link Shopee untuk Mic wireless Fleco M-10: https://shope.ee/XA3HcqmG

Posting Komentar untuk "Mic Wireless Fleco M-10 dengan Receiver USB harga di Bawah 100 Ribu"