Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terpaksa dijual Shogun SP 2005, Tapi harga lumayan

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang motor saya yakni Suzuki Shogun SP tahun 2005 yang saya beli pada akhir tahun 2020 lalu, kini sudah terjual.


Sebenarnya agak kurang rela sih melepas motor Suzuki Shogun SP ini karena warna yang langka yakni hitam kuning, namun karena jarang dipakai dan juga harganya cocok, makanya saya lepas saja.

Dulu waktu baru beli motor ini memang terawat namun banyak juga alatnya yang rusak dan juga mati samsat selama 5 tahun. Ada beberapa alat yang sudah saya ganti seperti accu, shock belakang, seal master rem depan belakang, ban depan, spion sepasang, kabel kopling, gas dan cuk, tutup rantai, kulit jok, polaris speedometer dan lain-lain.

Nah paling mahal itu bayar pajak selama 5 tahun dan juga balik nama. Karena ini motor ketiga jadi pajaknya lumayan gede, biaya samsat dan balik nama mencapai Rp1.300.000 lebih dikit.

Nah karena jarang dipakai dan juga kasihan kalau sering kotor karna tak terpakai dan kebetulan ada yang berani nawar dengan harga yang pantas sesuai keinginan saya yakni Rp7.000.000, maka dengan begitu saya lepas saja Shogun SP ini.

Nah sekarang saya pakai satu motor saja, toh juga jarang keluar, jadi satu motor saja sudah cukup. Nah itulah cerita kali ini tentang motor Suzuki Shogun SP tahun 2005 yang sudah terjual.

Posting Komentar untuk "Terpaksa dijual Shogun SP 2005, Tapi harga lumayan"