Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Car Digit Converter Kaset Tape Mobil ke Jack 3.5 mm

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan info seputar musik dan mobil yakni alat converter tape mobil supaya bisa memasukkan musik yang ada pada HP ke mobil.

Nah tips ini berlaku bagi mereka yang punya tape mobil jadul dimana tape mobil jadul mungkin hanya berisi pemutar kaset dan radio saja, tanpa ada fitur aux in, USB apa lagi fitur bluetooth.

Emang kesel kalau tape mobil gak ada fitur itu, apa pagi cuma isi pemutar kaset, secara hari gini kan gak ada lagi kaset yang beredar yang ada semua dalam bentuk musik digital seperti Youtube Musik, Resso, Dll.

Nah jika kita dengar musik dari HP pastinya melalui musik lokal (MP3) yg tersimpan pada HP atau bisa juga lewat platform musik digital yang berbayar seperti Spotify, dll.

Nah bagi kamu yang tape mobilnya masih jadul, kamu gak perlu kecewa dan gak perlu buru-buru untuk ganti tape mobil kamu dengan yang baru, karena sekarang sudah ada alat yang namanya Car Digit Converter.

Alat ini mengubah tape mobil kaset menjadi berfungsi sebagai Aux in. Oleh sebab itu kita bisa menyambungkan suara musik pada HP ke tape mobil kaset jadul.

Alat ini sangat praktis bentuknya sama seperti kaset biasa namun berisi kabel aux untuk menyambungkan hp ke tape mobil.

Harga car digit converter ini juga sangat terjangkau yakni di bawah Rp20.000 per unitnya.

Nah syarat untuk bisa memakai Car digit converter ini pastinya tape kaset harus masih berfungsi dengan baik.

Nah jika kamu tertarik untuk memiliki alat ini, kamu bisa membelinya secara online di shopee via link ini. https://shope.ee/AUHR9HUhs3

Posting Komentar untuk "Car Digit Converter Kaset Tape Mobil ke Jack 3.5 mm"