Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Snapchat Secara Permanen

Otomade.com - Halo Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang cara menghapus akun snapchat, kali ini saya menghapus akun snapchat karena lupa sudah punya akun, tapi saya malah daftar lagi untuk membuat akun. Jadi akun yang baru saya buat akan saya hapus.

Cara Menghapus Akun Snapchat Secara Permanen


Snapchat ini aplikasi sosial media yang mirip dengan tiktok, nah bagi kamu yang ingin menghapus akun snapchat kamu, maka ikuti tutorial di bawah ini, ingat akun snapchat tidak bisa dihapur via aplikasi yang ada di HP, akun snapchat hanya bisa dihapus via snapchat web atau via komputer.

Baiklah kita mulai saja, seperti apa cara menghapus akun snapchat secara permanen, silakan simak caranya di bawah ini.

Seperti biasa buka halaman snapchat.com pada komputer kamu, masukkan email dan kata sandi untuk login, kemudian verifikasi pada ponsel anda bahwa yang login di komputer itu adalah kamu supaya bisa masuk.
  1. Setelah itu silakan klik pojok kiri atas (profil kamu) kemudian pilih Account Settings, setelah itu akan terbuka pada tab yang baru.
  2. Setelah itu silakan pilih menu Hapus Akun Saya, setelah itu muncul pesan Akun di kunci, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

  3. Nah selanjutnya tutup saja halaman itu kemudian ulangi lagi langkah pertama. Setelah itu baru pilih menu Hapus Akun Saya, nah akan muncul gambar seperti di bawah ini.

  4. Masukan kata sandi dan pilih lanjutkan. Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa akun snapchat sudah dinonaktifkan dan akun akan terhapus dalam waktu 30 hari dan selama itu jangan pernah login lagi ke akun snapchat.

  5. Pemberitahuan juga akan muncul via email yang isinya sama yakni akun sudah dinonaktifkan dan akan di hapus dalam 30 hari, jika berubah pikiran dan tidak jadi menghapus akun, maka silakan masuk lagi dengan username/email dan password yang sudah didaftarkan sebelumnya.
Nah itulah cara menghapus akun snapchat via komputer dan ternyata tidak bisa menghapus akun snapchat dari aplikasi pada HP, Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Snapchat Secara Permanen"