Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Suzuki Avenis 125 di Bali

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu produk terbaru dari Suzuki Motor Indonesia yakni Suzuki Avenis 125 yang diimpor secara CBU dari India.

Harga Suzuki Avenis 125 di Bali

Motor matic yang memiliki tampilan unik ini memang tidak diharapkan kehadirannya oleh pecinta motor Suzuki di Indonesia. Sejak dulu penggemar Suzuki mengharapkan kehadiran Saluto di Tanah air, namun karena terbentur banyak hal, salah satunya adalah tentang paten karena Saluto ini hanya untuk pasar Taiwan saja, jadi tidak bisa masuk ke negara lain, maka Saluto pun tidak bisa masuk ke Indonesia.

Beda dengan Avenis 125 yang di produksi di India yang merupakan produk global untuk beberapa pasar, selain untuk domestik India, Avenis 125 juga di ekspor ke negara lain, salah salah satunya adalah Indonesia.

Masuk ke Indonesia model Avenis 125 hampir tidak ada beda dengan versi India, lihat saja modelnya ban belakang yang terlihat lingkarnya begitu kecil karena Avenis 125 ini memakai ban ring 12 untuk dibelakangnya.

Banyak juga fitur yang canggih pada motor ini, salah satunya adalah spidometernya yang sudah bisa konek ke HP dan lain-lain.

Nah untuk harganya Avenis 125ini bisa dibilang mahal karena dibanderol di harga Rp30jutaan. Nah untuk di Bali harga Avenis 125 ini mencapai harga Rp30.800.000,-

Nah bagi kamu yang berada di Bali dan tertarik untuk meminang Suzuki Avenis 125 ini silakan datang ke diler Suzuki terdekat di Kota kamu, semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Suzuki Avenis 125 di Bali"