Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Panggilan Tak Terjawab, Apa Artinya?

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan sedikit cerita tentang pengalaman menerima panggilan tak terjawab.

Foto: Blog.Mytelly.in

Sebelum lanjut ada baiknya saya berikan sedikit etika saat menelpon. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menelpon seseorang.
  1. Pertama perhatikan waktu saat menelpon, jam berapa kamu nelpon orang itu, nah jika sudah urgent pastinya tidak memandang waktu.
  2. Kedua jika sudah menelpon, sudah nyambung dan berdering beberapa kali, jika tidak ada jawaban, baiknya tutup dulu panggilannya. Silakan tunggu beberapa menit lagi untuk menelpon kembali.
  3. Ketiga, Jika sudah lewat beberapa menit, silakan telpon lagi, jika sudah berdering beberapa kali, namun tidak ada jawaban juga, maka akhiri panggilan, kemungkinan yang di telpon sedang tidak pegang HP.
  4. Keempat, jika ditelpon beberapa kali tidak ada jawaban, maka silakan kirim pesan sesuai dengan tujuan kamu menelpon. Nah jika sudah begitu, ketika orang yg ditelpon menerima beberaa kali panggilan tak  terjawab dan menerima pesan juga, maka orang bersangkutan pasti akan menelpon balik atau membalas pesan yang di kirim.

Nah sekarang lanjut ke pengalaman saya menerima satu panggilan tak terjawab, karena ada notifikasi satu missed call, maka saya telpon balik, siapa tahu penting dan urgent gitu. Nah setelah saya telpon dan nyambung dan dijawab, apa jawab dia? ternyata dia bilang cuma salah pencet gak sengaja nelpon.

Waduh, padahal gue udah pede banget nelponnya ternyata jawabannya seperti itu. Bukan sekali saya mengalami, namun dengan orang yang berbeda.

Nah semenjak saat itu, jika ada notifikasi satu panggilan tak terjawab dan tidak ada pesan masuk, maka panggilan itu saya abaikan dan tidak akan menelpon balik.

Biasanya kalau orang bener-benar perlu, saat menelpon pertama tidak ada jawaban, maka dia akan berusaha menghubungi kembali, jika tidak ada jawaban maka setidaknya dia akan kirim pesan.

Bagi orang yang menerima 2 bahkan 3 kali panggilan tak terjawab dan ada pesan masuk, maka dia pasti berpikir bawah yang menelpon itu pasti ada kepentingan yang benar-benar penting dengan yang di telpon.

Nah itulah cerita saya saat menerima satu panggilan tak terjawab. Kesimpulannya adalah, jika ada satu panggilan tak terjawab pada HP, maka 90% panggilan itu adalah tak sengaja atau salah pencet. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Satu Panggilan Tak Terjawab, Apa Artinya?"