Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki V-Strom SX 250 Hadir di Indonesia

Otomade.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu produk terbaru dari Suzuki motor Indonesia.

Pada ajang Imos (Indonesia Motorcycle Show) 2022, Suzuki Indonesia menghadirkan salah satu motor adventure dari India yakni Suzuki V-Strom SX 250.

Nama besar V-Strom mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka pecinta motor adventure karena V-Strom merupakan moge yang dijuak di kawasan eropa dan beberapa asia.

Nah kali ini V-Strom SX 250 bisa dibilang versi dowgradenya karena dilihat dari marketnya tentu beda segmen tapi masih sama-sama adventure.

Suzuki V-Strom SX 250 hadir dengan mesin 250 cc single silinder, tampilannya yag memang memang adventure banget bisa dilihat dari moncong paruh bebek dibagian depan di bawah lampu utama.

Fitur lain yang mendukung yakni adanya USB charger dan behel belakang yang sudah langsung support bisa dipasang base plate top box.

Untuk roda-rodanya bagian depan memakai ring 19 dan belakang memakai 17, catok ban yang identik banget dengan motor dual purpose yang bisa dipakai disegala medan jalan.

Nah untuj harganya sementara isunya motor Suzuki V-Strom SX 250 ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp60jutaan, entah berapa harga aslinya kita tunggu saja rilis resmi dari Suzuki Indonesia.

Nah itulah info singkat tentang suzuki V-Strom SX 250, semoga bermanfaat dan terima kasih.



Posting Komentar untuk "Suzuki V-Strom SX 250 Hadir di Indonesia"